Re: [ABI] re :Tanya resep Turun kan Berat badan yang aman



 

Dear Mom,

Caranya mudah, pola makan spt biasa, jgn kebanyakan ngemil dan setelah jam 6 malam sdh stop makan berat. Aku cobain works tdnya 65.40 kg skrg sdh 61.40kg. Yg penting disiplin sih..hehehe

Rgds,
3 some's Mom

--- Pada Rab, 18/4/12, solitaire_hp@yahoo.co.uk <solitaire_hp@yahoo.co.uk> menulis:

Dari: solitaire_hp@yahoo.co.uk <solitaire_hp@yahoo.co.uk>
Judul: Re: [ABI] re :Tanya resep Turun kan Berat badan yang aman
Kepada: AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 18 April, 2012, 9:30 PM

 

Moms,

Kalo aku dulu pernah gemuk banget pas hamil anak kedua, bb saya naik 25kg. Otomatis masalah berat badan jd PR setelah melahirkan..

Akhirnya saya coba konsul ke sodara saya yg kebetulan dokter internist, dr dia saya di kasih tau kalau lebih baik saya makan 6x sehari porsi kecil dr pd 3x porsi besar.. Ditambah lg saya dulu menyusui otomatis cepet berasa laper..

Gak ada resep khusus dr dia, hanya dia minta utk mengurangi konsumsi nasi putih. Yg akhirnya saya ganti dengan kentang (karna saya gak suka beras merah).

Gak ada pantangan makanan, semua boleh di makan asal porsinya sedikit.. Misalnya coklat, makan coklat 1 potong kecil toh rasanya ttp sama dengan makan coklat 1 bar besar... Utk konsumsi daging pun demikian, misalnya daging kambing/sapi/ayam... Makan sate 1-2 tusuk rasanya ttp sama dengan makan sate 10 tusuk. Hanya saja kalo makan ayam, usahakan ayam kampung atau kalo ayam negri jgn pake kulitnya...

Dia jg kasih tip, kalo bs di atas jam 7 mlm jgn makan, makanan berat, ganti dengan buah, atau jus... Tapii.. Andaikata pun terpaksa harus makan, usahakan tidur minimal 3 jam setelah makan.

Alhamdulillah, setaun saya jalanin, berat badan saya turun 26 kilo, dan akhirnya pola makan seperti itu terbawa sampai sekarang dan saya gak masalah lg dengan berat badan...

Maaf ya kalo kurang membantu

Regards,
Sari

Live from BlackBerry® on AHA - I like it!

From: sabitanashwa@yahoo.com
Sender: AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com
Date: Wed, 18 Apr 2012 02:05:58 +0000
To: <AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com>
ReplyTo: AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [ABI] re :Tanya resep Turun kan Berat badan yang aman

 













Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

From: "Henriette - DM" <sibdm@gbl.nidec-sankyo.co.jp>
Sender: AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com
Date: Thu, 12 Apr 2012 08:33:58 +0700
To: <AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com>
ReplyTo: AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com
Subject: [ABI] re :Tanya resep Turun kan Berat badan yang aman

 

Moms,
untuk turunkan berat badan ngak susah2 koq.....
kita boleh makan, tapi harus ada pantang......

saya dulu pernah coba,
ngak makan sea food (padahal kegemaran saya) tapi kalo dah ga tahan lagi,
makan dikit aja....
ngak makan makanan yang asem2... kalo buah juga harus yang manis....
minum air putih yang cukup (ngak boleh minum yang pakai es)
banyak makan sayur hijau direbus, banyak minum juice....
jangan makan yang berlemak untuk daging....kalo ayam, pilih dadanya moms
ikan juga jangan yang banyak mengandung lemak....ikan karang itu bagus
loh...karena kayanya minyaknya ga banyak.....
jangan makan gorengan.....apalagi kerupuk..., cemilan terutama kacang....
makanan yang direbus2 bagus juga.....

saya pernah coba...hasilnya dalam 2 minggu emang berat badan saya turun 2
kilo dalam 2 minggu...tapi ini naik lagi, karena kadang lupa melakukan makan
dengan cara berpantang pantang....
coba deh moms

Posted by: "Widya Kurniati"
Mon Apr 2, 2012 3:23 am (PDT)

Dear moms,

mo tanya donk.., setelah 1 tahun melahirkan anak ke 2 sekarang berat badan
gak turun2..naik..., mau kurusin gak kurus2...

apakah ada yang punya resep untuk kuruskan berat badan yang aman...

--
Thank you

*Widya Kurniati*

***Save a tree. Do not print this email unless it is really necessary

__._,_.___
Recent Activity:
Forum Ayah Bunda Anak Indonesia
Komunitas membahas problematika keluarga, Ayah, Bunda & anak-anak kita di Indonesia.

Silahkan posting foto terbaik keluarga anda ke milis untuk ajang silaturahmi & persahabatan di milis lebih erat.

Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources

Mom's & Bunda ingin menambah income keluarga / berjualan ? Dipersilahkan sepanjang jualannya REAL & bukan MLM atau Internet Money.
.

__,_._,___




Share your views...

0 Respones to "Re: [ABI] re :Tanya resep Turun kan Berat badan yang aman"

Posting Komentar

 

Categories

About Me

Foto Saya
BadGuyz mdo
- low conscientiousness- low neuroticism - low agreeableness - high openness to experience - high extraversion [ translate sndiri.:D]
Lihat profil lengkapku

Our Partners

© 2010 satu juta info All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info