Re: [ABI] Mohon Share yang pernah minum propolis



 



mbak & bunda sekalian,
 
menurut aku,kita juga harus pintar dalam memberikan obat atau suplemen makanan.
karena harap diingat bahwa PROPOLIS itu BUKAN OBAT SAPU JAGAT. karena banyak juga suplemen2 makanan yang beredar yang modelnya seperti ini.
jadi meskipun ada testamen/pengakuan dari masyarakat, kita juga harus bisa memberikan yang terbaik untuk ubuh kita ini.
 
maaf ya mbak & bunda sekalian, aku bukannya anti propolis atau obat-obat herbal selain rekomendasi dokter, hanya saja kita mesti lebih bijak dalam memberikan asupan makanan/obat ke dalam tubuh kita.
kalau ada penyakit, ya mestinya kita lihat penyakitnya apa dan kita analisa apa saja yang bisa menghambat penyakit kita dan memusnahkannya. tentunya saran dari ahlinya perlu didengar seperti dari dokter (bukan dari marketing obat....maaf ya bunda & mbak sekalian)
 
kalau tidak salah di pelajaran SMP/SMA ada kan, kelebihan vitamin = avitaminosis, jadi kebanyakan vitamin / suplemen pun juga kurang tepat.
maaf jika saya salah mengomentari.
 
salam
bundanya ningrum
----- Original Message -----
Sent: Saturday, April 21, 2012 9:30 AM
Subject: Re: [ABI] Mohon Share yang pernah minum propolis

MbDeasy,
Yg pertama nanya bukan saya kok. Saya cuma nanggepin n berbagi pengalaman aja. Sama2lah,mbak. Ni milis oke banget,emg. Banyak temen2 yg share pengetahuan n pengalaman. Saya jadi agak pinteran:p
Ttg obat alami ato tradisional,saya setuju. Abis ngeri kalo ngasih anak2 obat2 yg dibikin pabrik tu. Baru tadi stok obat2an di kulkas saya buang. Yah emg belum bisa menghindar sama sekali, tapi mulai mengurangi:)

Tita


Sent from Yahoo! Mail on Android



From: echitri@hotmail.com <echitri@hotmail.com>;
To: <AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com>;
Subject: Re: [ABI] Mohon Share yang pernah minum propolis
Sent: Sat, Apr 21, 2012 1:39:45 AM

 

Iya, trims juga mba tita yg udah kepikiran nanya n teman2 yg jaWab, saya jg jd lebih tau. Memang klo menurut saya utk obat2an alternatif ini layak dicoba kok, madu,propolis,habbats dan sejenisnya. Anak2 saya cocok bgt dgn madu+habbat (jinten hitam minyak), walau mmg beberapa merk harganya mahal. Tp klo dah cocok ya brs murah.nah ttg MLM, mmg tergantung sistemnya sih.klo mmg menguntungkan member dan produknya jg ok, knapa engga.

Salam,

Deasy
Solusi sehat dan langsing
www.nlcworld.net/?id=deasytri

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

From: Tita Perwita <ibuk_nawbay@yahoo.co.id>
Sender: AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com
Date: Fri, 20 Apr 2012 17:44:20 +0800 (SGT)
To: AyahBunda-Indonesia@yahoogroups com<AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com>; mioth03@yahoo.com<mioth03@yahoo.com>
ReplyTo: AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [ABI] Mohon Share yang pernah minum propolis

 

Dear mb Mila,
Lengkap sekali infonya, makasih ya. Saya pelan2 jadi mengubah pendapat saya tentang propolis. Waktu saya kenal pertama sama propolis, saya emg merasa tertipu ma temen yg nawarin. Kayaknya dia gak tulus pgn saya sehat tapi karena dia pgn bisnis MLMnya laris:( tapi setelah baca2 tanggapan temen2 di milis ini, saya jadi "gak dendam" lagi sama propolis:P
Sekali lagi thx buat semua ya:)

Tita


Sent from Yahoo! Mail on Android



From: mioth03@yahoo.com <mioth03@yahoo.com>;
To: AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com <AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com>;
Subject: Re: [ABI] Mohon Share yang pernah minum propolis
Sent: Fri, Apr 20, 2012 7:29:10 AM

 

Hallo...
Maaf mau sedikit share pengalaman pribadi dr apa yg saya tau tentang PROPOLIS....

PROPOLIS itu bukan madu bukan konsetrat madu juga. BEDA. Propolis bukan merk dagang pula. Propolis ini kandungan alami dr lebah bukan buatan manusia sehingga tentu saja tdk bs diPatentkan. Propolis berasal dr bhs romawi yg artinya AIR LIUR LEBAH PRO=AWAL, POLIS =KOTA, jadi ternyata si LEBAH Pekerja mempertahankan KOTAnya yg merupakan SARANGnya itu menggunakan AIR LIURnya yg dicampur dengan getah2 daun muda (POPLAR) u melindungi isi sarangnya (madu, beepolen, royal Jelly, ratu lebah, telur2 lebah) dr serangan VIRUS, BAKTERI, dan JAMUR.
Ternyata setelah diteliti o para ahli (browse google) PROPOLIS ini antiVIRUS antiBAKTERI dan antiJAMUR. Dan sarang Lebah itu ternyata LEBIH STERIL dari ruang bedah operasi (menurut penelitian ROY KUPINSEL)
Makin diteliti lagi ternyata fungsinya sama buat manusia... AntiVIRUS juga, Anti BAKTERI juga, anti JAMUR juga. Bahkan bisa menjadi ANTIBIOTIK yg aman, AntiViral pula. Propolis mengandung vit dan mineral yg lengkap, juga 16 jenis asam amino yg dibutuhkan tubuh. Di dlm propolis terdapat BIOFLAVONOID yg bs menembus jaringan pembuluh darah kita yg paling kecil (Kapiler), tugasnya memperbaiki kerapuhan, kebocoran dan mengikis penyumbatan yg ada di pembuluhdarah kita. Kita tau sendiri penyumbatan pembuluh darah di tubuh akan berakibat fatal, ketika pembuluh darah di kepala tersumbat... Lalu Pecah... Terjadilah yg namanya STROKE, jika pembuluh darah di jantung... Maka terjadi gagal Jantung (serangan jantung).
Seperti kita tau juga 90%penyakit di dunia ini disebabkan o virus bakteri dan jamur... Sisanya kecelakaan dll. Jadi propolis bisa menyembuhkan hampir semua jenis penyakit. Diluar virus bakteri jamur pun propolis dpt menyembuhkan spt katarak, kanker, asam urat, kolestrol, mata minus-plus-silinder dll (berbagai kesaksian dan penelitian ada di internet, youtube dll).

Betul yg dibilang Mbak Tita Perwita mengenai pengaruh KEPERCAYAAN atau sugesti dlm melakukan sesuatu. Sama spt sy yg dulu dokter minded, anak sakit dibw ke dokter langganan, baru dipegang saja sm dokter, belum minum obat, plg si anak sudah sembuh... Ћϱћϱ (ړײ). Kebingungan mencari dr anak pengganti ketika dr anak langganan saya meninggal. Dan rasanya tdk ada yg secocok dokter anak almarhum dulu. Mungkin sugesti itu tadi ya....

Tapi lain cerita ketika saya tau PROPOLIS. Diawali dr penyakit Kista yg sy derita. 2 dokter meminta saya u operasi pengangatan kista di kedua indung telur sy (5,5cm dan 4cm). Walaupun sy dokter minded Sy org yg ngak gampang percaya jd sy periksa ke bbrp dr kandungan yg memang ahli/ternama di kota sy. Karna 3dr dokter yg sy dtgi meminta sy operasi sy dan suamipun akhirnya memutuskan u operasi, cek2 kesehatan dan penentuan jadwal operasi. Keraguan muncul, ketakutan dioperasi dtg. Semua siap tinggal penjadwalan waktu operasi.
Di tengah keraguan dtg tetaga sebelah yg simpati dgn penyakit saya menjelaskan PROPOLIS yg "katanya" BISA menyembuhkan berbagai macam penyakit dr ujung rambut sampai ujung kaki.
Yaaa karna saya blom pernah denger propolis... Ngak percaya dgn tampilan botol plastiknya yg kecil dan menurut sy harganya... Ε(⌣-̮⌣)з Hmmm... Lumayan.... Mending beli tas... Ћϱћϱ (ړײ). Tapi ketakutan sy u dioperasi lebih besar.... Jadi saya coba saran tetangga u pakai PROPOLIS dari Melia Nature Indonesia. Saya beli saya bismillah ikhtiar menggunakan propolis demi kesembuhan kista saya. Walau pun dlm hati yakin tdk yakin. Ya sudah lah.... Bismillah.
Saya sebenernya kurang rajin minumnya justru saya rutin kasih ke anak2 yg waktu itu anak bungsu saya selalu flu karna alergi dingin dan anak tertua sy kena campak. Juga saya rutin kasih ke mama yg terkena gula sdh 10thn lbh.
Alhamdulillah.... Kista saya tinggal 2cm sy tdk perlu operasi rahim. Anak sy yg biasanya tiap bln minta antibiotik ke dokterpun tdk pernah ke dokter lagi. Percobaan sy lakukan ke anak pertama sy yg kena campak, sambil was was sy yakinkan diri ini penyakit karna virus pastinya bisa dong pake propolis. Jd sy beri 10tts perjam dan dioles di badannya. Alhamdulillah hanya bolos sekolah 4hari sudah fit lagi.
Jadi kalo sy fikir2 dulu diawal menganggap Propolis itu mahal.... Mmmmm ngak juga... MURAH banget... Coba kalau waktu itu saya jadi operasi... Kira2 sy hrs keluar 15jt. Dgn propolis... Saya hanya beli sekali diawal langsung 5paket (satu paketnya 550rb) dan dipakai u seluruh keluarga. Sangat MURAH... Dan sejak pakai 2thn hampir 3thn sptnya alhamdulillah kesehatan keluarga terjaga...

Untuk yg sudah konsunsi dan sepertinya ngak ngaruh... Coba cek lagi... Konsumsinya brp tetes.... Sehari brp kali.... Karna saya pakai 10tts perjam ketika flu atau radang tenggorokkan mulai mau dtg.
Dan yg sy tau kerja obat herbal dan obat kimia berbeda. Kalau obat kimia lsg menekan rasa sakit... Pusing kasih obat kimia pusingnya lsg hilang. Tp kalau obat herbal setahu sy membongkar penyakit, flu pake propolis flunya makin keluar, lendir makin banyak. Itu cara kerja propolis membuang racun dlm tubuh kita.
Daannn... Penyerapan tubuh tiap org berbeda2.... Ada yg hanya minum propolis 7tts sembuh, ada juga yg harus 15tts. Jadi konsumsi propolis menurut pengalaman saya rasakan dibadan.... Kalau memang blom kerasa.... Tambah tetesannya dan jeda waktunya diperpendek (perjam/pertiga jam dll).

Waduh panjang nih cerita saya....
Takut bosen saya sudahi dulu share saya ini.... Mudah2an bs bermanfaat.
Untuk yg mau info ttg Propolis bisa hub saya
Di 0817203640 or 268D6D95 ...

[MiLA]

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

From: ida.safitri@gmail.com
Sender: AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com
Date: Thu, 19 Apr 2012 04:24:59 +0000
To: <AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com>
ReplyTo: AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [ABI] Mohon Share yang pernah minum propolis

 

Propolis itu semacam konsentrat madu.. Kalau di sarang lebah, sebagai sekresi yg digunakan untuk memperbaiki kerusakan sarang lebih.
Alhasil, bisa diterima oleh tubuh juga sebagai agen perbaikan sel, memperbaiki imunitas dan mengatasi cacingan.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: "Astrid" <res4i@yahoo.com>
Sender: AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com
Date: Wed, 18 Apr 2012 08:41:26 -0000
To: <AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com>
ReplyTo: AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [ABI] Mohon Share yang pernah minum propolis

 

Propolis itu bukannya madu?
setahu saya propolis itu bagian dari apa nya madu yang mungkin intinya atau gimana gitu.

Maaf kalau salah.

salam,

Astrid Ayu
YM | FB : res4i
GTalk : ayuwls.respati
Twitter : @ayuwls
www.bisnis-solusi.com
------------------------------------------------------
Bekerja dari rumah adalah sesuatu yang amat mungkin! Buktikan bersama jaringan full fasilitas independent Oriflame Consultant,d'BC Network!

--- In AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com, Tita Perwita <ibuk_nawbay@...> wrote:
>
> Dear all,
> Saya jg pernah mengonsumsi propolis n g berasa ada bedanya. Kalo menurut saya, rasa kepercayaan itu bisa mempengaruhi bkerja ato gaknya sesuatu. Dulu saya agak2 pesimis propolis bisa buat obat macem2 tmasuk ngobatin luka. Ya sudah,alhasil gak ngaruh blas. Pilek tetep pilek, batuk tetep batuk. Sekarang saya percaya madu n obat2 tradisional. Jadi ya rasanya madu n kencur cocok2 aja buat batuk saya n anak2.
> Pendapat saya lo, ini....:)
>
> Tita
>
>
> Sent from Yahoo! Mail on Android
>

__._,_.___
Recent Activity:
Forum Ayah Bunda Anak Indonesia
Komunitas membahas problematika keluarga, Ayah, Bunda & anak-anak kita di Indonesia.

Silahkan posting foto terbaik keluarga anda ke milis untuk ajang silaturahmi & persahabatan di milis lebih erat.

Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources

Mom's & Bunda ingin menambah income keluarga / berjualan ? Dipersilahkan sepanjang jualannya REAL & bukan MLM atau Internet Money.
.

__,_._,___




Share your views...

0 Respones to "Re: [ABI] Mohon Share yang pernah minum propolis"

Posting Komentar

 

Categories

About Me

Foto Saya
BadGuyz mdo
- low conscientiousness- low neuroticism - low agreeableness - high openness to experience - high extraversion [ translate sndiri.:D]
Lihat profil lengkapku

Our Partners

© 2010 satu juta info All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info