Re: [Dokter Umum] sedikit keluar urine sewaktu batuk



 

Yth Pak Dokter
Numpang tanya kakak saya perempuan punya anak 3 sudah remaja sekaarang usia 46 th, sejak usia 40 thn kalau batuk yang mendadak, atau batuk gatal yang tidak bisa ditahan kenapa selalu keluar (maaf) sedikit air seni, apa itu menandakan kakak saya terkena hernia? 2 thn lalu sempat ke dokter untuk cek kandungan dinyatakan tidak hernia, tapi kakak saya tidak  menanyakan soal  keluar pipis sedikit sewaktu terbatuk2. Kakak saya tidak mengalami infeksi saluran kencing.
Terima kasih
salam
sandra

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
[ Forum Kesehatan : http://www.medisiana.com ]
.

__,_._,___




Share your views...

0 Respones to "Re: [Dokter Umum] sedikit keluar urine sewaktu batuk"

Posting Komentar

 

Categories

About Me

Foto Saya
BadGuyz mdo
- low conscientiousness- low neuroticism - low agreeableness - high openness to experience - high extraversion [ translate sndiri.:D]
Lihat profil lengkapku

Our Partners

© 2010 satu juta info All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info