Re: [ABI] Tanya vitamin yg halal?



 

Bunda...

Sy rekomen suplemen dr Tupperware Malaysia, yaitu Colostrum and DHA. Ad rasa vanila dan coklat bentuk tablet bs ϑi-mut anak.

Itu suplemen utk daya tahan tubuh dan otak.

♡· τнänκ чöü ♡

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: rifky fatimah <pinkygoers@yahoo.com>
Sender: AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com
Date: Mon, 23 Apr 2012 06:35:19 -0700 (PDT)
To: AyahBunda-Indonesia@yahoogroups com<AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com>
ReplyTo: AyahBunda-Indonesia@yahoogroups.com
Subject: [ABI] Tanya vitamin yg halal?

 


Dear ayah bunda...
Anakku sejak umur 1thn selalu minum vitamin smp skrg umur 2th. merk pertama apialys drops untuk penambah nafsu mkn, lalu ganti curvit emulsion, semua itu rekomen dr DSA anak saya. sejak 5blnan lalu saya ganti merk. krn anak saya blm lancar bicara, di milis ini ada yg menyarankan minum vit untuk otak Kidz Omega 3 produk dr Nutrimax. Alhamdulillah skrg bicaranya mulai lancar. tetapi saya br menyadari klo di kemasannya tdk terdapat label halal apalagi vit tsb impor dr USA. saya ingin berganti merk vit yg jelas halal terutama vit untuk nafsu makan dan otak (DHA). krn saya sdh tersugesti klo minun vit daya tahan tubuh lbh baik. Mohon dibantu sarannya ya. Maaf ya moderator krn saya sebut merk.
Terima Kasih

Best Regard

Qq bunda Zayyan.

Sent from Yahoo! Mail on Android

__._,_.___
Recent Activity:
Forum Ayah Bunda Anak Indonesia
Komunitas membahas problematika keluarga, Ayah, Bunda & anak-anak kita di Indonesia.

Silahkan posting foto terbaik keluarga anda ke milis untuk ajang silaturahmi & persahabatan di milis lebih erat.

Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources

Mom's & Bunda ingin menambah income keluarga / berjualan ? Dipersilahkan sepanjang jualannya REAL & bukan MLM atau Internet Money.
.

__,_._,___




Share your views...

0 Respones to "Re: [ABI] Tanya vitamin yg halal?"

Posting Komentar

 

Categories

About Me

Foto Saya
BadGuyz mdo
- low conscientiousness- low neuroticism - low agreeableness - high openness to experience - high extraversion [ translate sndiri.:D]
Lihat profil lengkapku

Our Partners

© 2010 satu juta info All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info